Electronic Document Management System 

(ISO 15489)

Silabus Training

Pengambilan keputusan merupakan bagian terpenting yang dilakukan dari waktu ke waktu oleh setiap pengambil keputusan di dalam perusahaan. Tanpa tersedianya data dan informasi secara tepat waktu dan akurat, maka resiko kehilangan kesempatan menjadi begitu tinggi.


Dalam era kompetisi yang begitu ketat saat ini, maka aliran data dan informasi, kecepatan analisis dan kompilasi yang tersedia bagi para pengambil keputusan menjadi begitu penting dan kritis. Penyimpanan data dan informasi yang bersifat perangkat keras menjadi begitu lambat dan tidak kompetitif, sehingga perusahaan bergerak menuju penyimpanan berupa elektronik.


Dari mana perusahaan harus memulainya? 

Dibutuhkan pemahaman yang baik terhadap sifat dan jenis dokumen yang merupakan rekaman dari aliran proses bisnis perusahaan. Kemudian pemahaman terhadap kebutuhan penciptaan kebijakan dan prosedur yang harus mampu menjaga dan melindungi dokumen secara sistematis dan mampu terlacak secara cepat dan akurat, kemampuan perangkat lunak dalam proses pengendalian, penetapan otoritas dan tanggung jawab terhadap dokumen secara elektronik dilakukan secara efektif, serta pemilihan teknologi tepat guna yang paling sesuai dengan kebutuhan perusahaan.


Rp3.500.000++  / 2 days in-class training

Rp2.000.000++ / 2 days online training


Buy 2 Get 1 Free untuk topik yang sama dari 1 perusahaan

Harga termasuk modul dan sertifikat

Materi Bahasan

Hari pertama

Hari Kedua

Tanggal Penyelenggaraan:


29-30 Januari 2024


22-23 April 2024


27-28 Agustus 2024


3-4 Oktober 2024

Metode Training

Target Peserta

Sekretaris, staf administrasi

Durasi

2 hari, 09.00-16.00 WIB